Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Usung Driftainment, Intersport World Stage 2019 Diikuti Drifter Pro Dunia

Intersport World Stage, ajang otomotif terbesar kembali diadakan untuk ketiga kalinya. Khusus untuk Intersport World Stage 2019 mengusung konsep Driftainment dengan perpaduan beragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam 1 arena. Dan juga yang menarik adalah Grand Final dari Intersport Auto Show yang  diikuti Finalis Proper Car Contest dari lima kota berbeda.

Acara driftainment Intersport menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia. Dipastikan Edutown Arena – BSD City, Tangerang akan menjadi magnet bagi Car Entusisast pada 30 November – 1 Desember 2019.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang.Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya.”  

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kegiatan–kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif di acara Intersport World Stage 2019 seperti :

Driftainment

Sebagai ajang otomotif terbesar dengan beragam aktivitas, Intersport World Stage 2019 akan menggelar aksi drifting, namun bukan sekedar ajang ‘adu kemampuan’, tapi mengutamakan sisi entertainment dari aksi para drifter tanah air dan mancanegara pada 30 November – 1 Desember 2019.

Dua drifter sukses dalam program “Hyper Drive” hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi – aksinya.  Tak lain adalah juara pertama “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

Taxi Drift

Intersport memberikan kesempatan kepada para pecinta otomotif, termasuk pengunjung acara Intersport World Stage 2019 nanti untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para PRO Drifter.  Tentunya baik para pecinta otomotif & pengunjung acara harus berusia minimal 18 tahun dan sudah lolos dari syarat yang sudah ditentukan oleh Intersport.

Drift Challenge

Pada sesi ini, pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.   Hal ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik untuk para Pro Drifter, yang mana mereka bisa menaklukan tantangan yang ada dengan melibatkan audience secara langsung.  

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect