Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Toyota Team Indonesia Makin Bersinar Dengan New Agya

Dua gelar dalam Kejuaraan Nasional Team A dan F kembali diraih oleh Toyota Team Indonesia – TRD pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keempat. Dengan keberhasilan menggunakan Toyota New Agya menjadi bukti akan kerjasama seluruh bagian dari Toyota Team Indonesia – TRD.

Dengan formasi Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyapura pada Kejuaraan Nasional Team A, Toyota Team Indonesia berhasil mencatatkan waktu 04;36,214 detik. Waktu terbaik ini berhasil diraih oleh seluruh pembalap TTI pada Heat kedua. 

Masih dengan formasi yang sama, para pembalap TTI – TRD berhasil mencatatkan waktu 04;21,239 detik untuk Kejuaraan Nasional Team F. Bahkan catatan waktu ini sangat unggul jauh dari pesaing terdekatnya yakni HTJRT yang hanya mencatatkan waktu 04;37,165 detik. Hasil ini tentu membuat Toyota Team Indonesia yang didukung oleh GT Radial berhak sebagai juara Kejuaraan Nasional Team F.

Untuk perorangan, ketiga pembalap andalan TTI – TRD juga kembali menyapu bersih pada kejuaraan kelas A3. Anjasara Wahyu memimpin dengan catatan total waktu dari dua heat sebesar 01;31,287 detik. Podium kedua menjadi milik Adrianza Yunial dengan waktu 01;31,741 detik. Sedangkan Herdiko Setyaputra yang kembali mendapatkan performa menempati peringkat ketiga setelah mencatatkan waktu 01;33,186 detik.

Bahkan Herdiko berhasil meraih runner up pada Kejuaraan Nasional A, sementara pada kejuaraan nasional F harus puas berada diurutan keempat. Keberhasilan ini tentunya menjadi bukti akan progres yang dilakukan Herdiko untuk dapat bersaing melawan pesaingnya dalam membela Toyota Team Indonesia.

Anjasara Wahyu sebagai juara tiga kali pada Kejuaraan Nasional F, untuk Kejuaraan Nasional A harus puas diurutan keempat pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keempat. Keberhasilan Anjasara Wahyu dapat disimak pada artikel berikut. 

Sedangkan Adrianza Yunial meraih runner up kembali pada Kejuaraan Nasional F. Hasil yang diraih oleh Adrianza Yunial tidak berbeda dengan keberhasilannya pada putaran sebelumnya yang berlangsung di Kota tegal. 

Untuk satu – satunya wanita yang masuk dalam Toyota Team Indonesia, Sabrina Sameh pun juga kembali masuk dalam lima besar di kelas Wanita. Untuk putaran keempat Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom, Sabrina Sameh berhasil menempati peringkat keempat dan sama persis dengan hasil di kota Tegal yang digelar satu pekan sebelumnya.

Seluruh hasil tersebut, tentunya Toyota Team Indonesia semakin membuka peluang menjuarai Kejuaraan Nasional Team sesuai keberhasilannya pada empat putaran yang telah mereka jalani. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect