Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Garage

Toyota Tingkatkan Layanan Digital Selama COVID-19

Seperti yang kita ketahui bersama, Pandemi COVID-19 ini sudah cukup panjang dimana masa daruratnya terus diperpanjang yang kini hingga 19 April 2020. Ya, kita diminta oleh pemerintah untuk tetap berada dirumah untuk dapat memutus rantai penyebaran COVID-19.

Melihat hal tersebut, Toyota selaku pabrikan mobil yang besar di Indonesia terus memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Untuk dapat memastikan kendaraan milik konsumen tetap prima meski konsumen harus tetap berada di rumah, Toyota memberikan beragam layanan digital.

Bagi para pemilik kendaraan Toyota yang tentunya membutuhkan kendaraannya tetap prima di saat ini, dalam rangka mendukung program physical distancing, Toyota akan meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA. Tidak hanya layanan digital itu saja, tapi Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery.

Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini. TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Nah untuk Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota tersebut pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Selain itu, Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan. Oleh karena itu, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect