Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Garage

ZF Aftermarket Indonesia Menjadi Penggagas Next Generation Mobility

Industri otomotif di Indonesia telah menjadi pilar penting di sektor manufaktur dan pasar otomotif. Berdasarkan data dari Federasi Otomotif ASEAN (ASEAN Automotive Federation/AAF), penjualan mobil di ASEAN pada 2018 mencapai 3,6 juta unit. Angka tersebut naik 6,65% dibandingkan penjualan selama 2017 yang mencapai 3,3 juta unit. Indonesia masih menjadi pemimpin pasar otomotif ASEAN dengan penjualan mobil 1,2 juta unit atau 32,32% dari total penjualan mobil di ASEAN. Angka penjualan mobil Indonesia pada 2018 meningkat 6,65% dibandingkan 2017 yang sebesar 1,1 juta unit. Pasar penjualan dengan bisnis yang menjanjikan ini juga berkontribusi pada jumlah penjualan di sektor industri aftermarket termasuk ZF Aftermarket Indonesia.

“Di Indonesia kami hadir dengan portofolio bisnis melalui independent aftermarket dan original equipment services, dengan terus meningkatkan kualitas pada setiap inovasi nya, kami percaya bahwa kami akan menjadi pengagas “Next Generation Mobility” tutur Donny Kurniawan selaku Managing Director ZF Aftermarket Indonesia.

ZF Aftermarket Indonesia memastikan produk suku cadang berkualitas OE Otomotif. Terus berkomitmen untuk mempertahankan standar dengan kualitas OE terbaik di seluruh portofolio produk kami. Sebagai independenta ftermarket, ZF Aftermarket Indonesia hadir dengan dengan merek LEMFORDER untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga. Hadir sebagai merek Nomor 1 dalam komponen perangkat  kemudi dan sasis yang digunakan lebih dari 50 merek kendaraan. Sementara produk dengan merek SACHS yang memiliki beragam produk seperti kopling, roda mobil bermassa ganda, konverter torsi, sistem aktuasi, peredam kejut, dan pegas. Produk yang kualitasnya tiada bandingnya dengan produk OE yaitu peredam kejut dan no.2 pada produk kopling.

“Dalam 10 tahun terakhir, ZF Aftermarket telah memperluas portofolio aftermarket produk suku cadang berkualitas OE untuk merek-merek kendaraan Asia. “Kami memiliki hampir 3.000 referensi untuk 100 model teratas kendaraan bermerek Asia, dan kami terus mengembangkan untuk kendaraan bermerek buatan Asia. Untuk produk Asian Range ini telah mengikuti serangkaian uji kualitas di laboratorium pengujian Singapura kami yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dari Jerman.” ujar Sonny Tandy selaku Head of Sales, Independent Aftermarket  ZF Aftermarket Indonesia

“Dengan beroperasinya di Indonesia, ZF Aftermarket memiliki dukungan layanan yang luas untuk memastikan pelanggan dapat yakin dengan jaringan dukungan yang kuat dan waktu tanggap yang lebih cepat melalui mitra layanan kami” Ujar Rizqi Zulqornain, Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia. Di mana pun pelanggan kami membutuhkan, ZF Aftermarket mendukung mereka dengan jaringan layanan yang komprehensif dan seluruh jajaran produk purna jual dijaringan global melalui pemeliharan dan perbaikan,  logistik dan layanan elektronik, solusi digital, manajemen armada, pelatihan dan informasi teknis, jaringan.

ZF Aftermarket Indonesia, yang menghadirkan varian produk untuk kendaraan Asia, bukanlah inovasi terakhir yang dihadirkan. ZF Aftermarket Indonesia juga menembus di sektor off-highway, yang meliputi Kereta Api, perkapalan, alat berat, dan juga pada mesin pertanian. ZF Aftermarket mengembangkan dan memproduksi transmisi dan gandar untuk mesin pertanian dan konstruksi, sistem propulsi kelautan, teknologi penerbangan, dan gearbox untuk turbin angin dan aplikasi industry untuk teknologi driveline dan sistem penanganan material dan rel.

“Kami melanjutkan fokus kami di industri Aftermarket di Indonesia karena negara ini memiliki potensi yang baik untuk industri otomotif. Sebagai bagian dari ZF Group, kami akan selalu berada di depan dalam perkembangan, memungkinkan kami untuk memberikan produk dan layanan yang membantu pelanggan mengatasi tantangan, memaksimalkan peluang dan tetap menguntungkan di masa depan.” tutup Donny.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect